Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syafawi dan Ghina Menangi Grand Final Pemilihan Putera Puteri Antasari 2023

 

Grand Final Pemilihan Putera Puteri Antasari (PPA) 2023 berlangsung meriah, terdiri 10 putera dan 10 puteri yang lolos menjadi finalis ke tahap penentuan akhir ini. Kegiatan berlangsung di Auditorium Mastur Jahri pada Kamis, (07/12) siang.

Pada perhelatan grand final tersebut, Ahmad Syafawi dengan nomor peserta 39 dinobatkan sebagai Putera Antasari dan Najwa Ghina Maulida dengan nomor peserta 94 sebagai Puteri Antasari.

Seusai acara, Syafawi menyampaikan bahwa akan melangsungkan program kerja pengabdian masyarakat. Menurutnya, program tersebut merupakan bagian dari promosi UIN Antasari pada masyarakat pedesaan.

"Akan turun kemasyarakat untuk melakukan pengabdian seperti membantu masyarakat di desa, sehingga pandangan masyarakat tentu akan berdampak positif terhadap kampus UIN Antasari," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Ghina bahwa dirinya akan melaksanakan program yang disebut "One Day, One story".

"Ingin mengaktifkan kembali Instagram PPA yang hrapan dapat menaikkan engagement PPA," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Saamil menyebutkan agenda pemilihan ini berlangsung selama 65 hari dengan berbagai macam rangkaian kegiatan.

"Dari awal hingga grand final jumlahnya 65 hari, diawali pendaftaran, pengumpulan berkas, technical meeting, tes wawancara, karantina terbuka, penampilan bakat dan yang terakhir grand final," kata Wakil I Putera Antasari 2022 itu.

Besar harapannya, PPA dapat menjadi inspirasi banyak orang, khususnya mahasiswa UIN Antasari.

"Mudah-mudahan PPA tetap menginspirasi, semoga tetap stay humble dan stay cool. Mudah-mudahan satu tahun menjabat satu tahun menginspirasi," harap Saamil.

Dalam sambutannya, Founder PPA Arif Rahman Heriansyah berharap PPA menjadi salah satu langkah awal bagi yang terpilih dalam kehidupannya untuk mencapai kemajuan.

"Semoga menjadi batu loncatan yang positif bagi hidup, berkontribusi dengan baik dan raihlah apa yang ingin diraih," tuturnya.


Rep: Muhammad Samman & Ahmad Hasyim Setiadi

Editor: Maulinasabel

Posting Komentar untuk "Syafawi dan Ghina Menangi Grand Final Pemilihan Putera Puteri Antasari 2023"