Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penutupan PBAK Antasari Diadakan Di Kampus 2, WR 3: Mudahan Menjadi Jalan Yang Baik Bagi Kalian

 

Sambutan Wakil Rektor 3 (Foto:Nofal/LPM Sukma)
Kegiatan Penutupan Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin dilaksanakan di Kampus 2 Banjarbaru pada Sabtu (31/08/2024).

Penutupan PBAK ini sekaligus diadakan dengan UKK UKM Expo Antasari.

Dalam sambutan Wakil Rektor 3, Irfan Noor berharap kegiatan PBAK Antasari 2024 bisa menjadi kenangan yang menyenangkan dan membantu untuk lebih mengenal kampus.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi kenangan manis bagi adek-adek mahasiswa semua, bagi para mahasiswa baru. Mudahan ini menjadi jalan yang baik bagi kalian dalam mengenal UIN Antasari," tuturnya.

Ketua Organizing Commitee, Yazid Arifani memaparkan kegiatan PBAK UIN Antasari tersebut diikuti oleh ribuan peserta.

"Kegiatan PBAK Antasari 2024 yang dimulai pada tanggal 17 agustus, 21 sampai 22 agustus, dan 31 agustus 2024. Alhamdulillah telah terlaksana dengan diikuti oleh 1.797 peserta,” paparnya.

Dengan diadakannya PBAK tersebut, ia berharap agar kegiatan PBAK bisa menjadi pegangan yang kuat bagi mahasiswa baru.

"Semoga dengan adanya rangkaian acara PBAK antasari 2024. Dapat menjadi pondasi kuat dalam perjalanan, khususnya Antasari Muda di kampus UIN Antasari Banjarmasin," harap Yazid.

Berulang ungkapan selamat Wakil Presiden Mahasiswa, Muhammad Mulkan dalam sambutannya untuk mahasiswa baru.

"Selamat telah menyelesaikan kegiatan PBAK Antasari. Selamat menjalankan menjadi mahasiswa angkatan 2024. Teman-teman semua, bakal banyak dinamika yang kalian hadapi kali ini. Bakal banyak hal-hal baru yang pastinya yang akan kalian hadapi nantinya, yang akan kalian temui pastinya," ungkap Mulkan.

Reporter: Luqaf & Sufla

Editor: Lunta

Posting Komentar untuk "Penutupan PBAK Antasari Diadakan Di Kampus 2, WR 3: Mudahan Menjadi Jalan Yang Baik Bagi Kalian"