Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelar Tabligh Akbar Sekaligus Studium Generale, Wakil Rektor Apresiasi Inisiatif FDIK

 

Tabligh Akbar sekaligus Stadium General FDIK UIN Antasari
(Foto: Nofal/LPM Sukma)

Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Antasari Banjarmasin menggelar Tabligh Akbar sekaligus Studium Generale FDIK dengan tema “Meneladani Nabi Muhammad SAW Menuju Indonesia Emas Yang Unggul dan Berakhlak”, bertempat di Kampus 2 UIN Antasari, pada Kamis (26/09/2024) pagi.

Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Akhmad Sagir sangat mengapresiasi. Menurutnya ini adalah langkah strategis Fakultas Dakwah sekaligus bisa menjadi branding untuk Fakultas Dakwah.

“Ini inisiatif yang sangat luar biasa, dan moment nya pas untuk peringatan maulid dengan fakultas yang akrab dengan dakwah sendiri. Saya punya kesan yang luar biasa, menghadirkan tuan guru yang terkenal masyhur, saya kira ini langkah strategis untuk Fakultas Dakwah dan UIN Antasari. Semoga ini nanti bisa menjadi branding untuk Fakultas Dakwah kedepan,” ungkapnya.

Ketua Pelaksana, Rahmi Yuningsih Putri mengaku persiapan acara tersebut disiapkan selama 2 minggu.

“Kami menginginkan paling tidak dari UIN Antasari dulu kita bisa menciptakan generasi-generasi emas yang unggul dan berakhlak, karena kedepannya akan menjadi contoh. Kita tahu masyarakat saat ini bisa dibilang sedang krisis untuk adab dan etika,” tutur Putri sekaligus salah satu dosen di FDIK UIN Antasari.

Dekan FDIK UIN Antasari, Abduh Amrie turut mengapresiasi penyelenggara kegiatan ini. Ia pun berharap dengan kegiatan ini semua mahasiswa terlebih mahasiswa Fakultas Dakwah bisa meneruskan generasi pendakwah. 

“Alhamdulillah acaranya sukses luar biasa hari ini. Berkat Kerjasama terlebih dari pihak mahasiswa yang di koordinir Ibu Putri sendiri, dan dibantu oleh Dekanat FDIK dan dukungan dari Rektor UIN Antasari. Semoga berkahnya melimpah, semua mahasiswa terlebih mahasiswa Fakultas Dakwah diharapkan mereka yang meneruskan generasi pendakwah,” harapnya.

Reporter: Nofal & Ismi

Editor: Lunta

Posting Komentar untuk "Gelar Tabligh Akbar Sekaligus Studium Generale, Wakil Rektor Apresiasi Inisiatif FDIK"