Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Milad Tahunan LPPQ Menyajikan Lomba Hingga Seminar

 

Acara Milad Tahunan LPPQ UIN Antasari Banjarmasin
(Foto: Anisya/LPM Sukma)


Lembaga Pengajian dan Pengkajian Al-Qur'an (LPPQ) melaksanakan acara Milad sebagai Ceremonial Tahunan bertempat di Auditorium Mastur Jahri UIN Antasari Banjarmasin (21/09/24).

Perayaan milad LPPQ pada tahun ini dikemas rapi dengan mengangkat tema "Membangun dan Mewujudkan Generasi Qur'ani yang Berkarakter Serta Mempererat Ukhuwah Islamiyyah Bersama LPPQ Melalui Bingkai Silaturahmi".

Ketua Pelaksana Muhammad Haikal menjelaskan makna diadakannya tersebut sebagai bentuk implementasi dari mengamalkan nilai Qur’an.

"Untuk membangun generasi Qur'ani yang mampu mengamalkan nilai-nilai al-Qur'an dan yang paling utama adalah bisa menjaga silaturahmi sesama pemeluk ajaran Islam,” jelasnya.

Milad LPPQ diisi dengan berbagai rangkaian acara dari pembukaan, pelaksanaan lomba-lomba, seminar hingga penutupan yang diadakan di Aula panti asuhan Nuruddin.

“Kami mengundang senior-senior dari angkatan pertama sampai kepengurusan yang sekarang,” tambah Haikal.

Ketua Umum Ferdi Noval Ramadhana berharap dengan bertambahnya usia LPPQ mampu semakin mewadahi mahasiswa dalam belajar al-Qur’an.

“Diumur yang ke-22 tahun LPPQ ini bisa terus mejadi wadah bagi mahasiswa untuk mengaji dan mengkaji al Qur'an diorganisasi ini,” tutup Ferdi.

Reporter: Anisya & Luqaf

Editor: Lunta

Posting Komentar untuk "Milad Tahunan LPPQ Menyajikan Lomba Hingga Seminar"