Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semangat Meriahkan Hari Jadi FOSMA, Berbagai Lomba Diadakan

 

Fosma Celebration Chapter 3 
(Foto: Nofal/LPM Sukma

Forum Silaturahmi Mahasiswa (FOSMA) mengadakan penutupan dan pembagian hadiah pada kegiatan FOSMA Celebration (FORCE) Chapter 3 di Aula Asywadie Syukur, pada Senin (16/09/24).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian memperingati Hari Lahir Fosma dengan mengangkat tema "Bersatu dalam Prestasi Berkarya dengan Seni".

Ketua Umum FOSMA, Muhammad Ari Noorhadi menyampaikan FORCE Chapter 3 ini diperuntukkan untuk seluruh mahasiswa di Kalimantan Selatan.

"FORCE Chapter 3 merupakan salah satu runtutan rangkaian dalam memperingati Hari Lahir FOSMA, agenda ini di target untuk seluruh Mahasiswa di Kalimantan Selatan," ujarnya ketika diwawancarai.

Besar harapan Ari dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan nilai value serta sebagai tempat silaturahim para mahasiswa.

"Dengan cara menampilkan bakat-bakat serta seni yang mereka miliki, sehingga bukan hanya saja tempat ajang mengadu bakat akan tetapi terjalinnya hubungan silaturrahmi yang baik antar mahasiswa di lingkup Kalimantan Selatan, agar sama sama selalu membawa perubahan ke arah yang lebih baik," harapnya.

Ketua Pelaksana, Risa Madina mengungkap sekitar 92 peserta berpartisipasi mengikuti lomba pada acara FORCE chapter 3.

"Terhitung sekitar 92 peserta yg mengikuti seluruh lomba lomba yang ada," ungkap Risa.

Risa juga mengatakan setiap kegiatan tentu terdapat kendala, namun dia selalu berusaha melakukan yang terbaik.

"Namanya mengadakan suatu kegiatan baik dipersiapkan dengan baik maupun secara matang atau belum, pasti terselip kekurangan, yang penting kita sebagai manusia terus mengusahakan yang terbaik dan meningkati setiap proses yang kita jalani," jelasnya.

Abdurrahim, salah satu pemenang lomba dan mahasiswa baru UIN Antasari menerangkan sangat senang mendapatkan wadah untuk mengasah bakat dan kemampuan.

"Jujur dari awal keluar posternya sudah sangat bahagia dan senang banget karena diawal menjadi mahasiswa baru udah langsung ada lomba, untuk mengasah bakat dan kemampuan. Kebetulan disana ada lomba pop solo dan syarhil Qur'an saya berminat disana jadi diikuti. Alhamdulillah Sekarang jadi juara," terangnya.

Reporter: Nofal & Anisya

Editor: Lunta

Posting Komentar untuk "Semangat Meriahkan Hari Jadi FOSMA, Berbagai Lomba Diadakan"